Sunday, September 30, 2012

Aplikasi Tablet Android Terpopuler


Tablet Android memang masih sangat populer sekali di masyarakat tapi nampaknya bukan hanya Tablet Androidnya saja yang populer, aplikasi dari Tablet Android itu sendiri pun cukup populer di kalangan masyarakat. Kali ini saya ingin sedikit membahas tentang aplikasi – aplikasi terpopuler pada Tablet Android. Aplikasi yang dibuat untuk Tablet Android memang sangat populer sekali di kalangan masyarakat, mungkin hal itu juga dikarenakan kebanyakan dari aplikasi untuk Tablet Android bisa di download dengan gratis. Mungkin karena kemudahan untuk mendapatkan dan mengaksesnya juga menjadi penyebab utama mengapa sangat populernya aplikasi – aplikasi yang dibuat untuk sebuah Tablet Android.
Berikut adalah aplikasi terpopuler untuk Tablet Android :

1. Pandora Radio. Aplikasi ini menjadi aplikasi yang cukup populer karena aplikasi ini bisa anda gunakan untuk memutar radio. Aplikasi ini telah digunakan oleh 24% para pengguna Tablet Android sekarang.

2. Quickoffice Pro. Aplikasi ini telah digunakan oleh pengguna Tablet Android saat ini sebanyak 26%. Aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit dokumen yang terdapat di office.tentu aplikasi ini sangat populer sekali di kalangan pengusaha dan pelajar dengan aplikasi ini mereka lebih dimudahkan dalam mengedit dokumen dalam bentuk pdf dan dokumen lainnya.

3. Angry Birds. Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Game yang sangat digemari sekali oleh para pengguna Tablet Android bahkan aplikasi game ini kini sudah merambah menjadi aplikasi game untuk laptop dan sudah tersedia juga di dalam sebuah sosial media. Game yang sangat populer ini telah digunakan lebih dari 26% para pengguna Tablet Android saat ini.

4. Advanced Task Killer. Aplikasi yang berfungsi untuk menutup semua aplikasi yang sedang berjalan di Tablet Android kita. Hal ini membuat RAM Tablet Android menjadi lebih sedikit proses kerjanya dan memungkinkan mempercepat proses kerja dari Tablet Android itu sendiri. Aplikasi ini cukup menarik perhatian pengguna Tablet Android hingga mencapai 27% pengguna.

5. Youtube. Tentunya anda sudah tahu kegunaan dari aplikasi ini, ya aplikasi ini untuk menjalankan video streaming dan telah menyedot pengguna Tambel Android sebanyak 51% pengguna saat ini.

6. Google Search. Aplikasi yang berguna untuk search engine ini berhasil menarik perhatian dari pengguna Tablet Android sebanyak 70% pengguna Tablet Android.

7. Facebook. Kebanyakan para pengguna Tablet Android mempunyai aplikasi ini yang membuat aplikasi ini telah digunakan oleh pengguna Tablet Android lebih dari 70% pengguna saat ini.

8. Gmail. Mungkin aplikasi ini memang sudah menjadi aplikasi wajib bagi para pengguna Tablet Android. Karena jika kita ingin masuk ke Android Market kita harus menggunakan akun gmail. Dan membuat aplikasi ini berhasil menarik perhatian pemakai Tablet Android sebanyak lebih dari 70% pengguna.

9. Google Maps. Aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui keberadaan suatu lokasi ini sangatlah bermanfaat untuk para pengguna Tablet Android, sehingga membuat aplikasi ini telah digunakan sebanyak 74% oleh para pengguna saat ini.

10. Android Market. Aplikasi yang sangat wajib dingunakan oleh para pengguna Tablet Android ini memang sudah pasti terdapat di Tablet Android anda. karena dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan proses downloading aplikasi Android lainya. Jadi sudah pasti aplikasi ini digunakan oleh semua para pengguna Tablet Android saat ini.

Aplikasi–aplikasi diatasmerupakan aplikasi terpopuler dikalangan pengguna Tablet Android. Semoga info ini bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi para pengguna Tablet Android saat ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © NoGe Kren Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger